Empties Produk Skincare, Wujud Self Love dan Save Earth ala Beauty Enthusiast

admin Article Leave a Comment

Empties Produk Skincare, Wujud Self Love dan Save Earth ala Beauty Enthusiast. Apa itu empties? Apa kaitannya dengan produk skincare, haircare, dan lainnya? Apakah benar gerakan tersebut menjadi wujud self love sekaligus save earth? Mengapa? Seperti yang kita tahu, perempuan dan skincare rasanya sulit dipisahkan. Meski tak jarang pula, para laki-laki menggunakan rangkaian perawatan kulit, tapi tentu saja jumlahnya tak sebanding. Belakangan ini, rasanya semakin banyak para perempuan yang mulai peduli akan kesehatan serta kecantikan kulitnya.

Mengenal Apa itu Empties

Sering mendengar kata empties di kalangan Beauty Enthusiast, Green Goddess? Sebenarnya, apa itu empties? Dan apa kaitannya dengan para pengguna skincare maupun produk makeup lainnya? Sejak mengenal dan menggunakan skincare atau produk kecantikan lainnya, lama kelamaan Green Goddess bakal belajar banyak hal tentangnya. Entah itu produk, review, tren, termasuk juga yang menjadi kebiasaan para beauty enthusiast.

Empties merupakan tagar yang diberikan pada unggahan atau postingan produk skincare yang sudah habis dipakai. Empties berasal dari kata empty, yang dalam Bahasa Inggris berarti kosong atau habis. Kebiasaan mengunggah postingan Empties di media sosial maupun blog ini bertujuan untuk mengedukasi siapa saja agar menggunakan produk apapun itu hingga habis. Para beauty enthusiast mengajak kita semua untuk benar-benar menggunakan produk yang ada. Jangan hanya dibeli, lalu dipakai 1-2 kali, lalu dibiarkan hingga akhirnya expired. Kasihan kan yaa kalau sampai terbuang sia-sia gitu.

Itulah mengapa, penting bagi siapa saja yang ingin membeli produk skincare, agar teliti dulu sebelum membeli. Misalnya, saat hendak membeli produk skincare alami anti jerawat, maka pelajari lebih banyak terkait produk yang hendak dibeli tersebut. Kalau akhirnya setelah dipelajari, produknya tetap gak cocok di kulit, padahal baru 1-2 kali pakai. Green Goddess bisa lho menjualnya di komunitas-komunitas beauty gitu, infokan saja kalau produknya baru beberapa kali pakai.

Empties Produk Skincare, Wujud Self Love dan Save Earth ala Beauty Enthusiast

Balik lagi ke empties. Share empties product review ini tuh jadi semacam ukuran, apakah produk skincare/makeup tersebut memang dibutuhkan. Sekaligus sebagai tolak ukur apakah besok-besok/di waktu yang akan datang, produk ini bakal dibeli lagi atau tidak. Menarik banget kan ya gerakan dari para Beauty Enthusiast. Empties menjadi wujud nyata bahwa mereka gak hanya fokus pada penampilan dan kecantikan diri sendiri, tetapi juga cinta lingkungan. Dengan tidak menyia-nyiakan produk apapun itu, yang bisa berakhir menjadi tumpukan sampah.

Istilah empties sendiri bukanlah hal yang baru bagi Organic Lombok. Kenapa? Karena sejak dulu, Organic Lombok sudah menerapkan eco green commitment melalui program Bring Back Kemasan. Dimana Green Goddess bisa mengembalikan kemasan produk Spiruvita maupun Spirusea yang telah kosong kepada Organic Lombok. Untuk kemudian dikumpulkan dalam bentuk sejumlah poin, yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai produk Organic Lombok secara gratis.

Tidak sampai di situ, kemasan kosong yang kami terima dari Green Goddess, nantinya akan diserahkan ke Bank Sampah NTB Mandiri. Bank Sampah yang dikelola oleh Mbak Aisyah Odist, yang sudah dikenal namanya sebagai sosok yang sangat peduli lingkungan dan permasalahan sampah. Dari tangan Mbak Aisyah dan tim Bank Sampah NTB Mandiri, kemasan kosong produk Spiruvita dan Spirusea diolah menjadi beragam produk kreatif yang pastinya bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *